Selasa, 19 April 2011

Saat Ini Aku….

Aku gak tau apa yang sebenarnya menghalangiku untuk melangkah.
Ketika aku menemukan sebuah jalan dan menganggap jalan itu tepat untukku, aku berhenti. Memandangnya, menunggu hingga malam tiba dan berubah menjadi pagi. Aku hanya menunggu.
Ada ketakutan dalam diriku yang tak semua orang tau. Tarian kelam dari bayang-bayang masa lalu selalu menghantuiku. Aku takut kawan. Ketika aku melangkah dan mulai meraih tangannya, dia akan terlepas dan aku tak pernah mendapatkannya lagi.
Aku memang mencari yang terbaik. Terbaik bagi aku, agamaku dan tentunya aku juga berusaha jadi orang terbaik untuknya. Tapii…entahlah, ketika semua terlihat terang ketika pagi menjelang, tanpa sengaja mendung datang dan menggelapkan awan. Selalu ada sesuatu yang tidak sesuai dengan hatiku.
Aku plin-plan? Mungkin. Mungkin sekali bahwa aku plin-plan. Tapi jujur, keplin-planan ini bukanlah sifat dasarku. Aku selalu teguh dengan keinginan dan cita-citaku. Aku berusaha tegas mengambil keputusan. Aku hadapin semua yang terjadi dalam hidupku dengan senyuman.
Tapi ini beda. Beda sekali. Rasa sakit dari masa lalu, kebohongan, pengkhianatan dan ketidaksetiaan membuatku ragu dan takut melangkah, HANYA UNTUK HAL INI.
Help me guys…
Aku butuh seseorang yang mengerti perasaanku ini. AKu akan genggam tangannya, erat, dan aku enggak akan lepasin dia. Siapapun dia, seseorang yang memberikan hati dan kesetiaannya untukQ. Aku akan mencintainya.
“Aku mencari tulang rusuk sejati ku, dan aku ingin segera menemukannya”

2 komentar:

HansHanna mengatakan...

ga selalu smua'a sesuai ma keinginan qt...apapun yg trjadi truslah tersenyum...hehehe
btw chayo..selamat mncari...mg cepet ktemu ma tulang rusuk'a ^_^

Tezha Batubara mengatakan...

bener juga seh Pit, dengan senyuman kita bisa mendapatkan apa yg kita inginkan..

thanks ya dukungannya..