Selasa, 19 April 2011

Bimbang ku..

terkadang aku punya satu pertanyaan dalam hatiku yang tak pernah bisa aku jawab.
Apa dia merasakan apa yang aku rasakan?
Apa dia merasakan bahwa cinta ini tak tertahankan?
Aku takut, aku akan merasakan sesal yang dulu pernah aku dapatkan. Sesal yang seakan pernah membekukan hatiku hingga 4 tahun ini. Sampai pada suatu saat, aku menemukannya.
Sederhana, bahkan begitu sederhananya, aku tak bisa melukainya. Kesederhanaan yang mampu meluluhkan perasaanku.
Allah, aku menyebutnya dalam do’a di malam-malam sepiku ketika aku menghadapmu. Engkau mendengarku, Engkau melihatku, menangis mengadu tentangnya kepada-Mu.
Allah, sampai aku mengetahui dia sudah menemukan jodohnya, aku masih akan terus berdoa untuk memintanya darimu. Tapi aku akan ikhlas atas apa yang akan terjadi padaku nanti.
Berikanlah aku yang terbaik dalam hidupku, tentang rejeki, kesehatan dan jodohku. Serta anugerahkanlah kematian dalam pelukan agamamu.
Amiinn..

Tidak ada komentar: